Cara Cerdas Menjadi Pasangan Aktif dalam Hubungan, Bukan Agresif!

Beberapa Hal yang akan Terjadi Jika Senang Membicarakan Keburukan Pasangan

Cara Cerdas Menjadi Pasangan Aktif dalam Hubungan, Bukan Agresif!

Sudah seharusnya saat kamu menjalin sebuah hubungan dengan pasanganmu. Kamu harus bisa aktif berperan sebagai layaknya seseorang yang mencintainya. Agar gak ada salah satu pihak yang berjuang sendiri. Banyak keaktifan dalam hubungan yang bisa kamu lakukan. Mulai dari mengajak pasangan kencan, lebih dulu melakukan komunikasi, mencairkan suasana sampai memberikan kejutan pada pasanganmu.

Semua hal di atas gak menunjukkan kalau kamu sosok yang agresif, tapi lebih menunjukkan perasaan cintamu padanya. Agar ke depannya hubungan yang di jalani bisa lebih bahagia tanpa banyak drama. Nah, di lansir dari laman planetpreset.com untuk bisa berperan aktif, maka ada baiknya kamu melakukan beberapa cara di bawah ini terlebih dahulu.

1. Jangan pernah memaksakan hal apa pun pada pasangan

Di kutip dari laman Deposit Club388 Via OVO, menjadi pasangan yang aktif bukan berarti kamu harus membuat pasangan berubah menjadi seseorang yang kamu inginkan, atau pun memaksa dia menuruti segala keinginanmu. Justru, menjadi sosok yang aktif di hubungan itu haruslah pengertian pada pasanganmu.

Jangan memaksa apa pun padanya karena itu hanya akan membuat dia merasa gak nyaman berada di sampingmu. Oleh karena itu, jadilah sosok yang pengertian. Jika memang dia gak bisa menuruti keinginanmu maupun tuntutan yang kamu berikan. Maka jangan marah dan terimalah alasan yang dia kemukakan padamu.

2. Mulailah lakukan komunikasi tanpa menunggu dia memulai lebih dulu

Jangan terus menunggu pasangan memberikanmu kabar. Atau menunggu dia mengucapkan sapaan setiap waktu karena jika kamu hanya menunggu saja, maka kamu adalah sosok yang pasif. Jika ingin berusaha menjadi sosok yang aktif, maka mulailah untuk menjalin komunikasi dengan baik bersama pasangan.

Kalau pasanganmu gak memberikanmu kabar, atau komunikasi, maka kamu bisa memulainya lebih dulu. Hilangkan gengsi karena hubungan yang bahagia itu harus di mulai dari rasa nyaman dalam dirimu sendiri dengan berani memulai lebih dulu.

3. Kalau kamu kangen, coba jujur padanya dan lakukan inisiatif untuk bertemu

Hindari memberikan kode saat kamu sedang kangen dengannya. Lebih baik ucapkanlah dan secara bertemu dengannya agar rasa kangen yang kamu rasakan ini bisa terobati.

Jika hanya diam saja, maka pasanganmu pun gak akan pernah peka dengan sikapmu ini. Kamu juga akan merasa kesal sendiri dengan dirimu dan pasanganmu yang gak bisa bertemu. Oleh karena itu, jangan gengsi melakukannya dan jadilah sosok yang aktif dengan berani jujur kalau kamu sedang ingin bertemu dia.