Hal yang Pantang Di Tanya pada Pasangan Saat Kencan Pertama

5 Tanda Kalau Kamu Belum Bisa Sepenuhnya Memahami Pasangan Kamu

Hal yang Pantang Di Tanya pada Pasangan Saat Kencan Pertama

Dalam menjalani hubungan, berkencan merupakan sebuah hal yang wajib di lakukan. Hal tersebut akan membuatmu dan dia menjadi semakin erat sehingga kalian bisa menemukan kecocokan satu sama lain. Namun ketika hubunganmu dan dia baru di mulai, kencan pertama merupakan hal yang wajib di waspadai.

Hal itu karena kamu harus berhati-hati dalam menanyakan segala sesuatu agar tidak blunder. Hal-hal yang berbau sensitif sebaiknya gak boleh di tanyakan sebab kalian masih belum terlalu dekat. Di lansir dari planetpreset.com, ada beberapa hal lain yang pantang di tanyakan agar kesan pertamamu menjadi baik. Simak pembahasannya berikut ini.

1. Menanyakan penyebab dia dan mantannya putus

Di kutip dari laman Aplikasi IDN Poker, hal pertama yang pantang di tanyakan saat kencan pertama adalah tentang masa lalunya. Sebaiknya kamu memilih topik obrolan yang dapat membuatmu lebih kenal dengan dia. Namun jika kamu menanyakan perihal masa lalu, bisa saja dia malah bersedih sebab masih teringat kenangan manisnya. Dia pun akhirnya gagal move on sehingga hubunganmu yang seumur jagung itu jadi terancam.

2. Menanyakan permasalahan terberat yang pernah dia pikul

Alangkah lebih baik jika bahasan yang di obrolkan pada kencan pertama itu lebih mengarah ke hal-hal manis. Janganlah kamu menanyakan permasalahan terberat yang pernah dia pikul sebab biasanya hal tersebut cenderung sensitif. Hal itu bisa di tanyakan jika kalian sudah memiliki koneksi yang baik.

Cobalah untuk menghindari pertanyaan semacam itu karena masih belum waktunya. Untuk alternatifnya, cobalah menanyakan terkait hal apa saja yang bisa membuat mood-nya membaik setelah mengalami hari-hari buruk. Hal tersebut akan sangat membantumu untuk menjaga keharmonisan hubungan.

3. Menanyakan kebiasaan buruknya yang tidak kamu ketahui

Jika hubungan masih seumur jagung, janganlah kamu menanyakan keburukan yang tidak banyak orang ketahui. Percayalah bahwa dia masih berusaha menyembunyikan hal-hal buruk karena tidak ingin terlihat jelek di matamu. Sikap yang masih malu-malu membuat kamu gak boleh menanyakannya terlebih dahulu.

Nanti jika kalian sudah sama-sama tidak memendam gengsi, kamu berhak menanyakan terkait hal apa saja yang menjadi kebiasaan buruknya. Untuk sekarang, cobalah menanyakan terkait rencana karier atau pendidikan yang akan di jalaninya.